Minggu, 25 Maret 2012

Doorprize Insomnia

Hadeehhh.. insomnia gue kambuh lagi. -_-
Sejak SMA, gue jadi sering tidur siang trus malem nya tidur sampe lewat tengah malem.
Sebenernya, pola hidup kaya gini juga gak enak. Elo harus dateng ke sekolah dengan kantung mata hitam yang udah kaya panda dan siangnya tidur kaya kucing.

Hari ini gue mau cerita tentang kepolosannya adek gue yang kecil, namanya Mumtaz, dia baru kelas 2 SD. Nah, seperti biasa, adek gue yang pertama suka cerita ke nyokap gue tentang pengalaman dia hari ini.

Adek 1 : Mah! Tadi waktu lagi TO ada yg dapet doorprize loh!
Mama : Oh ya? siapa? temen kamu waktu SD di situ?
Adek 1 : Iya, si A sama si R.
Mama : Ohh.. kamu masih inget aja sama mereka.
Adek 1 : Iya dong! hehehe
Adek 2 : Mba! Mba! Doorprize apaan?
Adek 1 : Doorprize itu pintu meledak!!
Adek 2 : Ohh pintu meledak mba. Emang kenapa pintunya bisa meledak?
Adek 1 : Kan ada hadiahnya,jadi meledak.
Adek 2 : Ohh.. hadiahnya dari mana?
Adek 1 : Ya ada yang naro di situ.
Adek 2 : Emang siapa yang iseng naro di pintu mba?
Adek 1 : Ya gak tau. Anak-anak yang iseng kali.
Adek 2 : Ohh.. trus gak kenapa-napa?
Adek 1 : Ya enggak lah..
Adek 2 : Nanti aku pengen buat pintu meledak sendiri ah.
Adek 1 : Buat siapa emang?
Adek 2 : Buat aku sendiri dong!

Gue yang denger itu dari kamar pun nahan ketawa. Sejak kapan Doorprize itu artinya pintu meledak. Karena udah gak bisa nahan ketawa, gue buka pintu kamar gue, gue teriak dari dalem kamar.
Gue : Hahahahhaa.. Adek! Kamu mau aja di boongin! Sejak kapan doorprize itu pintu meledak!
Adek 2 : (bingung) emang apaan mba?
Adek 1 : Hahahahha.. lagian kamu di kasih tau gitu terima aja!




Hwwaahhh.. Segitu dulu aja ya tulisan gue. Kaya nya mata gue udah mulai nutup, segaris lagi nih! Besok masih ada UTS matematika sama penjas. Gue harus siap mental da contekan tentunya. Bismillahirrohmanirrohim.  Wish me luck! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar