Jumat, 19 April 2013

I'm a big girl!

"...tapi jujur selama malam minggu-malam minggu ini gw belajar banyak. Gw belajar bahwa terkadang selain harus mendengarkan perkataan orang lain, kita juga harus tau apa yang sebenarnya kita butuh. Dan terkadang, kita tidak sehebat yang kita pikir, dan itu gak papa. Gw juga belajar, kita tidak harus tau, orang lain butuh kita atau tidak, tapi yang penting kita ada untuk mereka. Dan selama malam minggu-malam minggu ini gw belajar bahwa gw gak boleh berhenti berharap. Gw yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gw."
- Miko, Malam Minggu Miko -

< Super sekali! XD >

Gue gak mau muluk-muluk lagi. Gue udah ngelepas mantan gue sepenuhnya. Gue harus udah gak mikirin dia dan kehidupannya, gak perlulah gue korek-korek dan gue usik. Dan dia, udah gak pernah ngurusin dan ikut campur di masalah gue. Bahkan sebenernya, dialah yang membuat keadaan kaya gini. Keadaan yang bikin gue sadar bahwa sekarang dia udah bukan siapa-siapa lagi di hidup gue dan bukan urusan gue untuk ikut campur di kehidupannya.
Dia memang bukan yang terbaik buat gue. Pastilah Allah sudah menyiapkan penggantinya buat gue. Tapi, mungkin Allah gak mau buru-buru buat ngasih pengganti. Satu hal, gue yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue.

Gue cuma gadis kecil di dunia yang besar. Tapi bukan suatu hal yang besar bagi gue kalo lo ninggalin gue. Tapi mungkin, gue cuma akan kangen lo. < Inspired by : Big Big World >

Karena, "...apabila cinta tidak berhasil, bebaskan dirimu. Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi. Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya. Tapi ketika cinta itu mati, kamu tidak perlu mati bersamanya. Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh." -Kahlil Gibran-

Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar