Jumat, 05 April 2013

Orang Baru

Entah sejak kapan gue suka sama dia. Kayaknya gue masih labil. -_-
Dia itu temen sekelas gue waktu kelas X dan sekarang dia satu jurusan sama gue, tapi beda kelas. Orangnya manis, laki (Gentle), baik banget, murah senyum, easy going, ramah, hitam-merah (berwarna kulit gelap tapi kalo malu atau bohong mukanya jadi merah banget). Dia punya hobi yang sama kaya gue, hobi telat masuk sekolah. XD Tapi wajar aja sih karena rumah dia jauh banget. Makanya, kalo hari senin gue suka bareng dia upacara di luar gerbang. hahaha
Hari ini gue ketemu dia di sekolah dua atau tiga kali. Sebenernya gue sering ngeliat dia, tapi dia gak ngeliat gue. Dia selalu punya senyum yang manis dan tulus setiap ketemu gue, dan entah dia kaya gitu ke semua orang atau enggak. Dia ikut ekskul drum band, ekskul yang punya kesan pertama sangat cool di mata gue. Dia deket banget sama sahabat gue yang sekaligus mantan temen sebangku gue.
Setiap gue suka sama seseorang, gue selalu ngebayangin masa depan gue sama orang itu.
Contohnya aja sama orang ini, gue berharap kalo gue jadian sama dia, gue bakal bisa dengan mudah ngajak dia jalan. Gak kaya mantan gue yang kemarin, yang susahnya minta ampun kalo diajak jalan. ckckckk.. Jangankan diajak jalan, maen ke kelas gue aja dia males. -_-
Gue harap, cwo ini bakal ngasih waktu lebih buat gue. Semoga. Itupun kalo gue berlanjut sih. :-/

Lo tau kan, di post yang sebelumnya gue bilang kalo gue suka banget sama =SUM 9. Ya, gue emang suka sama dia, apalagi sejak hari sabtu lalu, dia suka pake jaket hitamnya. Cool dan keren banget. Nah! Waktu hari sabtu itu, kita satu kelompok di pelajaran kesenian. Kita mau tes kesenian nih di kelas bahasa yang di atas ( ex kelas aksel). Waktu itu, gue lagi liat perform kelas lain, gue senderan ke tembok. Kebetulan udah agak sepi, udah pada pulang. Pas gue lagi senderan ke tembok, si =SUM 9 nyamperin gue dan senderan gitu aja di tembok sebelah kanan gue. NEEMMPPPEEELLLL BANGEEETTTT!!! Gue langsung beku, gak bisa dan gak mau bergerak. Gue nikmatin setiap detik waktu yang kita lewatin, gue mikir "apa ini saat yang tepat buat gue atau dia nyatain cinta?", gue hirup aroma tubuh dia dalam-dalam, gue rasain suhu tubuh dia "hangat...". Dan lo tau posisi tangan dia kayak gimana? Dia merangkul gue!!! Badannya deket banget sama gue. Dia, lengkap dengan jaket hitamnya. #Terpesona
Tapi, gak lama, temen gue yang lagi nonton perform kelas lain di depan gue tiba-tiba berdiri di sebelah kiri gue dan bilang gini ke sum9 gue "*sensorNama*! Aku mau nitipin sesuatu boleh gak?"
Gue "Mampus! (dalem hati)"
Sum9 "Apa?"
Gue "Kabur,jalan ke depan"
Si cwe "Aku mau nitipin ghina"
Gue "(sayup-sayup ngedenger obrolan mereka) Untung gue udah kabur (dalem hati)"
hahahah.. XD
Ada satu momen lagi. Waktu itu gue lagi duduk di depan dia. Di sebelah kiri gue ada tmn cwe gue yg tadi. Waktu itu gue sambil baca novel. Trus di sum9 minjem buku gue dan bilang "Buku apa ini? rame gak?"
Gue pun jawab "Ya gitu, baca aja! eh! sejak kapan kamu suka baca buku?! :P"
Si cwe "Sejak **sensorNama* mau mengenal ghina lebih dalam"
sum9 "ssttttttt!!! heh! ssstttt!!"
Gue "(pura-pura gak denger, fokus ke netbook yang gue bawa)"
Si cwe "(ketawa)"
sum9 "(ngelirik gue)"
Gue "(nunduk)"
Semua "(Tiba-tiba hening)"
Gue "(Kabur) Sini ah! lagi sibuk! :P"

hahaha..tuh kan! si sum9 masih malu-malu ngakuin kalo dia mau mengenal gue lebih jauh. ^^ Gak apa-apa deh, proses..


Jadi, Gue suka sama yang mana? Dua-duanya! XD Tiga-tiganya deh! Gue juga masih sayang sama mantan gue ITR. Apalagi waktu kita sedikit "nostalgia" smsan beberapa hari lalu dan saling ngirim emot cium. Kangen banget momen-momen pacaran dulu. :')
Move on dong Saf!! :P

Ehh!! waktu hari Selasa,Irfan gak masuk sekolah loh! Dia sakit. Mungkin matanya lelah, soalnya dia kebanyakan natap layar. Main game mulu sih!!!!! #emosi
Harus berapa kali gue ingetin, biar lo ngurangin kebiasaan lo. Setelah putus, malah makin jadi aja tuh hobi lo! -_- Gimana kalo dia matanya jadi min?! Harus pake kacamata atau softlens kan?!!! Ribet! Gak enak!
Semoga sekarang dia udah sembuh. Amin.

Besok progress report!! Haduh, gue takut. Untung yang ngambil sendiri. Takut gue! :-/


Yaudah, segitu dulu aja deh post gue kali ini. Udah tengah malem juga. -_- selalu aja begadang.
See ya! :-* ( Buat siapapun itu yang kesasar nyampe sini :P )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar