Senin, 16 Januari 2012

Maksud...

Hai! Lama banget ya gak ngeBlog! Serasa 9 bulan gitu! hehe.. kalo ibu hamil mungkin udah mau ngelahirin! :D

Okay! Post gue kali ini mau ngebahas tentang temen-temen gue.

*

Seperti biasa, Jumat minggu lalu, kelas gue n kelas-kelas tetangga kebagian renang.
Dari awal sih gak ada yang aneh, semua biasa-biasa aja.
Hari kamis, gue ke salon untuk potong rambut. Kali ini gue mau potong model cowok lagi, maksud gue sih biar simple. Kaya biasanya, gue pake celana krem sama baju hitam pendek gue. Kalo ke sekolah gue pake kerudung, kalo renang gue milih buat gak pake kerudung. Kenapa? Ribet. -_-


Alhasil, begitu gue udah ganti baju renang n lagi pake lotion, temen gue Rahmat bilang gini ke temen gue:
(Gue menghadap belakang)
Rahmat (lewat tempat ngumpul cewek) : "ehh,, itu siapa??"
Vindy : "Siapa? ini? (nunjuk gue)"
 Rahmat : "Iya"
 Vindy : "Ini Ghina!"
 Rahmat : "Hah?!"
Ngerasa diomongin, gue pun nengok ke arah Rahmat
Gue : "Apa mat!"
 Rahmat : "Ghina! ahhaha.. ganteng!!!"
Gak lama, Rahmat lewat lagi bareng Faza. Gue pun nengok.
 Faza : "Eta si Ghina?"
Rahmat : "Heu'euh.. ganteng nya!"
Faza : "Anjis.. hahaha.. ganteng!"
Beeuuhh.. Gue pun cuma bisa senyum nyengir dikit.

 Begitu gue masuk ke kolam renang, gue ketemu lebih banyak temen-temen. Rata-rata semua pada kaget sama penampilan gue. Biasanya, kalo di kelas gue keliatan alim karena pake kerudung. Sedangkan hari itu gue keliatan extreme karena rambut pendek gue.

Hari itu kaya biasanya, gue main bareng temen-temen gue. Begitu temen gue Dela ngajaik naik seluncuran, gue yang lagi semangat langsung ikut. Kita cewek bertiga, gue, Dela, n satu lagi gue lupa siapa.
Begitu kita jalan ke arah tangga seluncuran, ehh ternyata semua anak-anak cowok kelas gue pada ikutan naik seluncuran juga. Yaudah, kita bareng-bareng deh. Karena gue jalan belakangan, gue sejajar sama anak baru, si Hafiz. Gue pun langsung dikatain "Si Ganteng" dengan suksesnya! -_-

*

Abis selesai renang, rencananya gue sama Vindy mau beli seblak di depan Pos 1. Tapi gak jadi, soalnya dia takut ketemu anak maskot. Yaudah,bisa kapan-kapan lagi kan.
Pas gue mau pulang, gue ngebuka HP, ada sms dari Irfan, dia bilang kalo tadi gue sombong, diajak ngomong malah diem aja. Yaiyalah! temen-temen nya berisik, gimana gue bisa denger suara dia. Gue pun gak bisa ngomong apa-apa. Bibir gue susah digerakin, bahkan buat senyum!

Lanjut!
Waktu gue naik angkot putih, gue lanjut smsan sama Irfan, dia bilang dia masih nongkrong di Pos 1 nunggu seblak. Deg! Untung gue gak jadi beli seblak. Kalo ketemu, gue malu. Sampe saat ini gue masih malu kalo ketemu Irfan. Masih percaya gak percaya kalo dia itu cwo gue. Malu aja gitu. Gue selalu salting kalo ngeliat dia, walau dari jauh.

Begitu turun dari angkot putih, gue harus turun n pindah naik angkot Hijau. Hwwaaahhh.. Dag Dig Dug Belalang Kuncup banget lahh!!!
Untung nya!!! hahaha.. ada angkot yang ngetem nyari penumpang deketan sama angkot putih! Gue selamat! hahaha.. Tapi dari kaca angkot, gue merhatiin dia, gue ngeliatin dia, perhatiin dia. Sumpah! Gue bener-bener jatuh cinta sama dia! ada satu temen nya liat gue tapi kayanya gak engeh deh..
Kaya biasanya cowok, dia lagi makan sesuatu bareng temen-temennya. Dia duduk menghadap belakang motornya ke arah temen-temennya. Dia imut! hahaha.. Gue sempet meragukan kaki dia nyampe gak kalo bawa motor, ternyata nyampe, n dia pake motor matic. hahaha..

#Fan, kalo elo baca post gue yang satu ini, Peace.. Sorry say gue ngatain lo! Sorry banget! :-*

Hari itu juga, gue sama Irfan lanjut smsan. Dia sms gue gini :
"kamu nangis? kenapa"
"Yang.. Bener kamu gak nangis ? Gw jadi takut. Biasanya si X sering becanda.. Masalahnya tadi mukanya si X kek yg serius -_- waktu dia ngmng "kenapa fan, si ghina nangis ?" gw gak terlalu takut.. Soalnya gw gak tau salah apa gw.. Tapi wktu dia ngmng "kalo udah gk sayang bilang aja.." deg.. gw kyk
Ditembak mati wktu dia ngmng itu -_- masalahnya gw gk tau gw salah apa .. Apa kurang perhatian.. Ato kenapa .. Kmu juga diem" aja kalo gw ada salah, y mana gw tau gw salah apa"

Deg! gue kaget! X ngomong apa aja sama Irfan? gue gak ngerasa di sakitin sama Irfan. Irfan emang pernah bilang ke X kalo gue itu bukan pacar nya dia, tapi katanya itu bercanda, waktu itu kita awal-awal jadian n cuma buat orang penasaran.


Dari hari jumat itu, gue mikir kenapa X ngomong gitu ke Irfan. Hmmm..
Hari Sabtunya, gue nanya ke X, tapi seperti biasanya, dia cuma jawab dikit-dikit. intinya, dia tau kalo gue sakit hati karena Irfan. Dia juga nolak buat ngejelasin waktu itu, alasannya takut yang lain tau.

Tiap hari di otak gue mikirin itu.

Sampe hari ini, hari senin 16 Januari 2012. Di Lab. Kimia. Gue duduk gak jauh dari dia, samping kanan depan gue. Gue nanya lagi sama dia masalah yang hari jumat. Dia jawab intinya kalo Irfan gak ngakuin gue cwe nya dia. Deg! Gue serasa di tabrak truk dari belakang n kaca spionnya nusuk ke ulu hati gue. Kabayang? Gak? Oke. gue juga gak ngebayangin sih.. hehehe


Waktu di Lab. itu dia nyanyi-nyanyi. Gue lupa dia nyanyi apa. Tapi yang jelas, waktu dia nyanyi, gue tambahin "Aku cinta. Ku cinta Irfaaann" gue lupa-lupa inget.

Selesai Praktik di Lab. waktunya ngumpulin tugas. Gue nungguin Anita yang lagi perbaikin laporan kelompok. Ehh X nempel-nempel. Emang tempat nya sempit sih! hehehe..


Hari ini, gue udah tau penyebab X bilang gitu ke Irfan. Gue udah lega. Dan... akhirnya gue pun lapor ke Irfan.

_The End_


Segitu dulu deh Posting gue hari ini. Lumayan panjang. Udah Maghrib Nih! Sebagai Muslim yang baik, gue mau sholat dulu! Bye! Smell ya Later! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar