Sabtu, 07 Januari 2012

Melepas Masa Liburan

Dari Maghrib tadi, naluri berkamar gue lagi muncul. Di kamar gue bengong, diem, enggak tau mau ngapain juga.
Tapi, keajaiban muncul #ceilah

haha.. kembali ke topik awal.
waktu gue lagi bengong, tiduran di kamar, di sebelah kanan gue ada netbook tergeletak menunggu untuk dijamah. XD
Gue tergoda sama kemulusan netbook gue, gue buka deh. Kaya biasanya nyalain netbbok, gue pencet tombol power di pinggir kanannya. Abis nyala, gue colokin deh modem Smartfren AC682 kesayangan dan kebanggaan gue. hahaha.. Promo masih berjalan.
Abis gue colokin tuh modem ke netbook gue otomatis option nya keluar, gue klik Connect. Udah connect, gue mikir "Harus kemanakah gue melangkah? -_-"
Tiba-tiba gue inget Stand Up Comedy yg gue nonton 2 hari lalu, ada kata-kata "cimeng, nyimeng" atau apalah itu. Gue inget Pandji! ya! Gue penasaran buat nyari tentang itu. Cimeng itu istilah lain dari ganja, ternyata mama gue tau loh istilah itu!! Wow!! Amazing!!! Mama gue gaul!!

Di Blog nya Pandji, gue nemu video nya dia yang judulnya GBK, ada lirik yang menurut gue WOW banget!! kurang lebih gini :

Aturan pertama dalam berkenalan
Perkenalkan namamu lalu bersalaman
oiaa.. ini bukan apa-apa
Pikiran perempuan
Mengawang lihat
Pria sixpacked
BEROTOT
Pikiran laki-laki
Apalagi kalau bukan
NGEN
(tunggu) !!!



Menurut gue, lirik itu wow bangeett!! tapi selebihnya KEREN!! :D gue suka aransemen nya. Yang lainnya juga gak kalah keren!

Gue jadi ngefans sama Pandji. Setelah ngefans sama Raditya Dika, sekarang gue juga ngefans sama Pandji Pragiwaksono. hhmmm.. dan gue tertarik buat jadi belajar stand up comedy n jadi comic. Terdengar keren.. :D



Oia!! Besok udah hari Minggu loh!! itu berarti liburan tinggal sisa besok, besok pun gue harus cuci sepatu!! Omegat!! WTH!! Walaupun udah libur setaun, hehe akhir Desember 2011- awal Januari 2012 gue masih ngerasa kurang liburan. Kenapa gak sebulan atau setaun liburan? Belajarkan bukan cuma di sekolah. >_<

# Hwwwaaahhh.. gue ngantuk..


Hari ini, sebagai penutup liburan gue n keluarga n papa yg cuti seminggu, kita berlima sepakat buat pergi ke Ciwalini. Niatnya sih cuma berlima, ehh ternyata anaknya kakak sepupu minta ikut, gapapa deh dia masih kecil n lucu ini!! :-* :-* :-*

Rencana, kita berangkat pagi-pagi jam 7 dari rumah biar gak macet. Gue bangun jam 6.30, mandi, siap-siap,dll. Tapi gue belom nyiapin baju buat gue berenang, so abis mandi gue langsung masukin baju n celana renang gue.

Akhirnya, kita berangkat jam 8. lebih 1 jam dari seharusnya.

Dijalan, bener aja, gak macet sama sekali. Paling kalo di depan ada bus atau angkutan aja yg bikin jalanan mandek dikit. selebihnya aman, damai, tentran.

Nyampe di sana kita disambut sama hujan gerimis, dan ternyata ciwalini PENUH!!! gue ulangi PENUH!! PENUH !!!
Diliat dari jauh aja udah kaya kolam cendol, untunglah di dalem ada kolam yg bayar 5rb lagi tapi gak sepenuh yg di luar, dari pada kita harus nambah"in seseknya kolam itu. Jadi kita beli tiket lagi buat masuk ke kolam itu. Total ticket per orang = 12rb + 5rb= 17rb.

Setelah ganti baju, gue renang, tepatnya berendam karena gak bisa ngapa-ngapain. -_-
Selesai renang kira-kira jam 12.30 gue mau bilas n ganti baju, waktu gue mau ambil baju ganti gue baru inget kalo gue gak bawa daleman!!! gaswaatt!!! gue pulang gimana nihhhh!!!

Untunglah, adek gue bawa CD, dan gue pulang tanpa pake "___"
Mampuss!!! Berasa adem sepanjang jalan!!
Tapi, gue pake atasan lapis 4! Kaos,kaos manset,baju luar, jacket!! hwaahhaha.. What a smart girl!!

Pulangnya, kita di lepas dengan hujan lebat tapi romantis, malem minggu gitu!!
Kita pun nyampe rumah jam 2.30 dengan hati senang, riang, rilex melepas liburan yang udah abis.

Akhir liburan yang cukup menyenangkan bareng keluarga. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar