Jumat, 06 Januari 2012

Perkataan dan Maksudnya

Sebelum ngebahas judul di atas, gue mau ngepost Ramalan Zodiak gue sama pacar gue. Gue ambil dari Vemale.com.

 Cinta Virgo 2012

Berpasangan sebaiknya lebih meluangkan waktu bagi pasangan dan tidak malah sibuk sendiri. Konflik yang muncul adalah kurangnya komunikasi dan perhatian yang akhirnya menyebabkan salah paham. Kondisi keuangan juga tidak terlalu baik di tahun ini, dan cukup berpengaruh terhadap hubungan.

Single, sebaiknya tidak terlalu mendengarkan pendapat orang lain dan bergantung pada penilaian mereka. Namun hal ini akan menjadi problem terbesar sepanjang tahun. Bagaimana cueknya Virgo, pendapat orang lain ternyata sangat berpengaruh dan mudah membuat tertekan.

Cinta Scorpio 2012

Tahun ini Scorpio sebaiknya mengendalikan emosi serta kecemburuan untuk menghindari permasalahan besar dalam hubungan. Hindari juga memikirkan hal-hal negatif termasuk menyimpan dendam.

Berpasangan sebaiknya tidak berpikir negatif dan berargumen keras dengan pasangan. Berikan perhatian lebih kepada pasangan. Keterbukaan dan kejujuran adalah kunci agar hubungan tetap langgeng di tahun ini. Membuang gengsi sangatlah penting terutama saat menyadari bahwa diri sendiri yang salah


 Nah! Sekarang kita bahas judul "Perkataan dan Maksudnya"

 Kemarin malem, gue liat stand up comedy nya Pandji Pragiwaksono di Youtube waktu di Metro TV akhir tahun. Ternyata, bener loh apa kata dia yg intinya orang Indonesia itu lebih mudah percaya/memahami apa yang diucapkan dari pada memahami maksudnya.

Bahkan, tadi gue ngalamin sendiri. Tadi, gue pengen smsan sama cwo gue, terakhir dia bales singkat banget, cuma satu kata+tanda koma di akhirnya.
dia : Bguslah,
Gue bales pake emoticon : -_-
dia bales : Kenapa say? Gitu mulu ..
Gue bales lagi : kamu bales nya cuma gitu doang..

Dari perkataan gue, gue bilang kalo "Kamu bales nya cuma gitu doang..". Padahal, kalo kata-kata itu dicerna, maksud gue tuh gue kangen, gue pengen smsan sama elo!

Jadi, itulah orang Indonesia, orang Indonesia itu lebih mudah percaya/memahami apa yang diucapkan daripada memahami maksudnya.

So, alangkah baiknya kalo kita mencerna maksud dari sebuah perkataan terlebih dahulu sebelum menanggapinya.


Cheers!! :D Smile! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar