Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year!!!!!!!

Hari ini hari yg menyenangkan n menegangkan, tapi nambah pengalaman gue.. :D

Hari ini, gue n temen-temen jalan" ke BIP ( Bandung Indah Plaza ) bareng Ghina mudhi n adik nya, afi, n restu. Kita janjian di Depan Bank Mandiri deket rumah gue jam 10-an.
Kita pergi naik angkot, abis naik angkot, si mudhi ngajak naik DAMRI!!!!!! >_< Buusseettt dahh.. Anehnya, temen-temen yg lain setuju, pengalaman katanya. Hwwaahh.. gue malah ngerasa ngeri setengah mati! Kalo rem nya blong gimana??!!! Itu bus kan udh hancur,rusak gitu!! sepanjang jalan wajah gue pucet, dan berhasil jadi bahan tertawaan mereka! kampret! >.<
Tapi untungnya, kita nyampe tanpa kurang sedikitpun, kecuali isi dompet berkurang 2000 perak. hahaha

Begitu nyampe, kita ke Gramedia dulu buat liat" buku. Ehh nemu buku nya Raditya Dika yg Manusia Setengah Salmon yg baru keluar tgl 24 Desember kemarin. Pengen beli sih, tapi no budget.. omegatt...
Habis muter" di Gramedia, kita langsung pergi ke HokBen terdekat ( sebelahan sama Gramedia ). Nyampe di hokben, gue n temen" bingung. Paket A atau C ya?? beef yakiniku atau teriyaki?? dan akhirnya, kita pilih paket C. Paket C hokben + teh botol kotak = Rp. 34.000,- udah termasuk PPN.

Selesai ngisi perut, kita menuju ke BIP, kita muter" window shoping lah.. Tapi akhirnya gue nemu yg jual gantungan gitu, lucu, sepasang pake pakaian adat, karena gak ada yang dari Jawa Barat, jadi gue beli yg dari DKI Jakarta
.. dan Gue beli 2 deh, buat Irfan satu, buat gue satu. kita beli yg sama.

Habis Pusing", kita cabut ke 21 buat nnton movie di sana. Kita nonton Hafalan Sholat Delisa, sedih banget film nya. Kita semua nangis. Studio 2 nangis semua. hahaha.. Kenapa di saat" gini gak ada Irfan yg bisa aku peluk atau ngehapus air mata aku.. :( sudahlah, bisa kapan".

Selesai nonton, kita sempet muter" lagi di stroberi, gue sama afi dibeliin cincin gitu. lucu deh.. Gue sama afi milih yang sama. Kita kan sahabat bagaikan kecebong!

Naik DAMRI udah, liat" di Gramedia udah, makan di HokBen udah, beli sesuatu untuk my Lovely Boy Friend udah, nonton dan nangis" tuntas, pusing" di mall selesai. Akhirnya kita semua pulang deh..
Tapi kali ini, kita naik angkot.. lega nya.. dan sampai di rumah dengan selamat :D


Thanks to Allah SWT, u give me Happyness Life, a funny friend, a Lovely and Cute Boy Friend, Familly, and All things.. :D
I Love my Boy Friend because Allah! ;)

and.. Happy New Year for All !! I Love All of U! :-* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar