Rabu, 07 Desember 2011

The Legend of The Tiang Girls

Hari selasa lalu, gw sekelas lagi pelajaran olahraga. Dan hari itu materinya tentang volly. Seperti biasa, ke lapangan, pemanasan, lari, truss pengarahan. Abis pengarahan, kita berkelompok main volly. Waktu gw ama temen-temen lagi asik main volly, gue liat ada yang ganjil di net nya. TERNYATA..!!!!!!! jeng jeng jeng.. #close up
Ternyata ehh ternyata, net yg dipasang di tiang nya MIRINGG..!!! gue ulangi,, MIRING..!!!! TERNYATA NET NYA MIRING SODARA-SODARA..!!!!!
-_-
Dan gue ama Dela inisiatif buat ngebenerin tuh tiang. Kita berdua ngangkat tiang dari lobang penyangganya dan minta tolong Rahmat buat megangin tuh tiang, truss ngegali lobang penyangga nya biar dalem n gak miring lagi. Masalahnya, gue gak suka kotor-kotor an. Pegang tanah aja gue ogah!
Seketika, gue punya ide, gue cari plastik buat ngelapisin tangan gue n ngegali lobang penyangga itu.
Gue berhasil ngegali tuh lobang, tapi waktu tiang itu di masukin, tuh tiang tetep miring. gue frustasi. So, gue ambil batu yg gede truss gue taro di sekeliling tuh tiang. Dan BERHASIL...!!!! Tuh tiang berdiri lagi, miring dikit sih.. hehe tapi gapapa lah..

Waktu gue liat, temen-temen udah gak pada maen volly lagi! lah? truss buat apa gue benerin tuh tiang? ntar juga di copot lagi! Kampret.!!

Gue nyamperin mereka. Mereka senyum-senyum najong gitu ke gue.
Kenapa?
hehehe
-_- aneh.
gak pegangin tiang lagi ghin?
eerrrrr.. kalian! bukannya bantuin..
hehehhe..
Cocok tuh jadi The Tiang Girls.!! hahaha
heuu.. -_-


Dan... Sejak saat itu legenda The Tiang Girls pun muncul. Jadi kalo elo ngeliat ada 2 org cwe lg usaha ngebenerin tiang, ingatlah gue dan temen gue! The Tiang Girls!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar