Minggu, 04 Desember 2011

Reuni yang Gagal

Hai.!! Hai!!! Hai!!!

Hari ini gue mau cerita tentang reuni gue yang gagal.
Dari sekitar sebulan lalu, gue udah nyebarin rencana gue untuk ngadain reuni SD.
Mulai dari nulis di grup, ngasih tau ke wall FB temen-temen, sampe SMS satu-persatu temen SD gue.
Tapi, pada hari H nya, hari ini. mereka semua gak ada yg konfirmasi kedatangan. Kecuali temen gue doang satu, Rima, yang emang udh ngerencanain reuni bareng.
Ketika gue tanya ke mereka semalem. Ada yang jawab :"Ko ngedadak sih?"
ckckckckkc.. udah jelas-jelas, gue udah ngasih tau lo berapa kalii..!!! lewat grup,wall, ama sms. Dia masih bilang kalo acara nya ngedadak.

Akhirnya, jam 10, gue pergi ama Rima berdua ke BIP (Bandung Indah Plaza). Masa reuni SD cuma berdua??? -_-
Setelah nyampe, rencana kita adalah beli tiket nonton Poconggg Juga Pocong.  Sebelumnya, temen gue bilang kalo PJP itu gak rame, ternyata dia cuma ngehasut kita. Asem..!! Untung kita gak kena hasutannya dia.
Oke, lanjut ceritanya. Karena baru jam 11.30 dan movie nya mulai jam 1, kita pun ke HokBen terdekat karena perut kita udah laper juga.
Selesai makan, gue liat jam tangan gue, ternyata udah jam 1 kurang 10 menit. Dan, kita pun buru-buru cabut dari HokBen.

Nyampe di 21, kita langsung masuk ke teatre 2. Nyari tempat duduk terus duduk dengan nyaman aman tentram dan damai sejahtera.
#Film Poconggg Juga Pocong rame abbiisss...!!! Ketawa semua.! Walaupun ada beberapa adegan yang bikin sedih. Terutama pas si Poconggg nya ketabrak mobil lain

Acara kita berjalan dengan lancar, sampe waktu pulang tiba. Kita lupa harus naik angkot yang mana.
Gue ama temen gue sempet kesasar.
Akhirnya kita balik arah, dan nanya ama sopir angkot.
Di tengah jalan, hujan deres banget. Tapi kita selamat sampe turun dari angkot.
Turun dari angkot,kita langsung neduh di warung. Di warung, kita masih kehujanan. Jadi kita pindah ke toko yang lebih gede dan neduh sambil jajan.
Karena gemes, ujan gak berenti-berenti, akhirnya kita terobos tuh hujan dengan angin yg deres. Banjir dimana-mana. Binatang tanah keluar semua. Sebentar-sebentar kita berenti untuk liat sepatu, takut-takut ada binatang masuk ke sepatu.

Perjalan yang penuh rintangan, berhasil kami lewati dengan susah payah. Dan kami selamat sampe tujuan..!!!! Yeeeee...!!!!
#Lebe

Hehehe.. Oia, tadi katanya, Irfan (Baca di postingan yang sebelumnya) udah baikan. Dia udah mendingan dari sakitnya. Syukurlah.
Tapi, sekarang giliran gue yang gatel-gatel karena alergi dingin. -_-
Doa in gue sembuh ya!!

See U in The Next Post!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar