Minggu, 18 Desember 2011

UAS Pasti Berlalu

Hwwaaaaaahhh.. Akhirnya UAS selesai juga. Kangen ama Blog gue yang ditinggal seminggu.
UAS kemarin bikin gue gak bisa Facebookan, Twitteran, n NgeBlog sepuasnya. Setiap malem cuma belajar belajar belajar. Resiko anak sekolah.
Setelah UAS, hati gue sedikit lega sih, gak perlu belajar kaya kemarin lagi. Taaappiiiiiii, Remedial di depan mata. Gimana nilai gue??? ancur gak ya?? Banyak yang di Remed gak ya?? hwwaaaa.. menyedihkan..

Besok itu disekolah ada Bulan Bahasa, rencananya gue ikut Baca Puisi sama Lukis Tong Sampah. Di lukis tong sampah sih gue cuma gantiin Anita yang waktu nya bentrok. Ehh ternyata tetep aja bentrok. Gue baca puisi jam 8, lukis tong sampah mulainya juga jam 8!! OSIS sekolah gue gak profesional, manage nya gak bagus!! Masa sampe detik ini gue belom tau tempat dimana gue harus baca puisi. Kampreeett..!!!!!


Forget It!
Sepatu gue belom dicuci.. males nyuci nya. huhuhuhu.. udah kotor kaya apa. Parraahhh...

So, segini dulu deh post gue hari ini. Lagi sebel ama anak OSIS, sumpah gue BT abis.!!
Gue harap, hari kalian gak separah hari gue. Have a nice day All..!! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar