Jumat, 09 Desember 2011

Mr. Ijo

Kemarin ( Kamis ), kelas gue kebagian renang. Gue sih asik-asik aja renang hari kamis, jadi kolamnya gak penuh-penuh amat.
Jarak dari sekolah gue ke Water Park gak jauh, kira-kira 10 menit lah.

*

Bel pulang sekolah udah bunyi, gue langsung keluar ngajak putri buat berangkat bareng ke tempat renang. Gue pun sempet bayar buku dulu ke TU. Nah! Pas gue ama Putri mo pergi dari TU, gue gak ngeliat temen-temen kelas yang mau pergi, di parkiran cuma liat uga ama sulthon yang lagi ngeluarin motornya.
-_-
"Uhh Put! Kita ditinggalin! Padahal, Anita dll pada mau bareng ama kita juga kan?" kata gue rada kesel
"Iya nih!"
"Yaudahlah, kita berdua aja Put!"
"Ok!"

Kita pun pergi berdua, nyampe di Water Park, kita bingung, yang lain kemana???
2 menit...
5 menit...
mereka belom keliatan.
7 menit..
10 menit..
Mereka pun dateng dengan keringet bercucuran seember. # oke, yg ini lebe.

Gue pun heran..
"Loh Nit, dari mana? Kirain tadi udah duluan."
"Pulang dulu ke rumah ngambil __  yang ketinggalan"
"Ohh.. yaudah sana beli dulu tiketnya nit. Ibu nya udah di loket tuh!"
"Ok!"

Tiket pun dibagiin, gue ama temen-temen masuk ke area kolam renang.

Gue pun ganti baju untuk renang, celana warna krem selutut + baju pendek hitam.
Karena yang lain masih siap-siap, gue ama Putri pun pemanasan bentar truss langsung lari-lari kecil menuju kolam. Dan kita nyebur ke kolam.
Waktu kita udah nyampe setengah puteran kolam, gue melihat sesosok makhluk yang gue kenal berjalan dengan seragam batik SMA bareng temen-temen. Dan, gak lama, dia berganti pakaian ama baju warna ijo. Mulai sekarang kita panggil dia Mr. IJo.
Gue ama Putri pun ngelanjutin muter-muter tuh kolam sampe 2 puteran.
Di puteran kita yang ke dua, Gue n Putri ketemu ama Mr. Ijo yang lagi berenang sendiri, terpisah dari temen-temnnya. ckckckk.. Tadinya gue mo ngajak dia bareng, tapi gak jadi deh. hehe..
Dia pun nyapa gue,
"Heh..heh"
Putri pun ngasih gue kode kalo Mr. Ijo nyapa gue.
"Irfaann!!" Gue nyapa balik, diiringi sorakan makhluk lain..

Waktu ngelewatin dia, gue deg-deg an setengah mampus..

Abis itu, gue ama Putri menyelesaikan perjalanan aneh kami (Gue jalan mundur nuntun putri yang keenakan ngambang di air. Kenapa gue mau an ya??) hahaha.. sudahlah..

Setelah main-main n di tes renang, gue,Putri ama Vindy pergi ke kantin buat mengisi perut kita yang udah nge Jazz dari tadi.
Balik dari kantin, gue ngeliat Mr. Ijo ama temen-temennya. Vindy ama Putri udah ribet duluan.
Akhirnya, gue berpapasan ama mereka. Satrio ngebentuk tangannya ke atas ngebentuk hati ato bahasa gaooll nya "LOPE" buat gue ama Mr. Ijo. Gue jalan ama temen-temen sambil cengengesan. Abis ngelewatin mereka sedikit, gue pun ikutan ngebentuk tangan gue bentuk "LOPE" sambil senyum-senyum. :D

Nyampe di tempat tas, gue ama temen-temen langsung ngebahas yang tadi. Dan mereka gak nyangka kalo gue bisa kaya gitu.

Abis beres-beres, kolam renang udah sepi n kita pulang deh.


_The End_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar