Sabtu, 03 Desember 2011

Oleh-Oleh

Hai! Gue mo cerita. Hari ini gue dapet pengalaman yang lumayan seru bagi gue n buat gue malu juga sih. Tapi gue mau bagi cerita ini ke blog.
Jadi gini, tadi waktu pulang sekolah, temen gue (sebut aja Nada) nyamperin ke kelas gue. Dia ngasih gue daun kering tapi bentuknya unik, bentuknya kaya hati gitu. Terus, gue inget kalo gue janji mau ngasih "oleh-oleh" yang sangat gak berharga itu buat Irfan. (sekilas, Irfan itu anak kelas sebelah. Gue ama Irfan di nikahin pasangin ama si Nada di grup di FB)
Gue ama Nada pun jalan ke kelas sebelah buat nyari Irfan. Karena si Nada ngeliat Meikha ada di depan kelas nya Irfan, Nada pun manggilin Meikha untuk gue.
Gue nanya, "Meikha! Ada Irfan gak?"
"Ada tuh di kelas lagi ngobrol!"
"Acciieeee.. Mau apa emang?" "Irfaaann..!!" "Irfan nya gak mau keluar!"

Gue pun ngelirik ke kelasnya dia, ehh ternyata si Irfan nongol di jendela.
Yaudah gue samperin Irfan yg nongol kepalanya doang di jendela.
"Fan! Nih oleh-oleh dari Nada!"
"Apaan??"

Irfan pun keluar dari kelasnya, dengan disambut sorakan "Ciiiieeeeeee" dari temen-temen. Apalagi mereka liat kalo daun kering itu bentuknya mirip hati.
Diluar kelas yang ada kita cuma disorakin. Malu banget rasanya digituin. Bukan malu karena gue sebel benci ato gimana. Tapi gue malu aja, kaget. Baru pertama kali gue kaya gitu. Alhasil, temen-temen nya nyangka kita jadian. Omegat.!! Gue cuma bisa ketawa-ketawa, senyum-senyum. hahaha. Terus, ada satu temennya dia nyeletuk gini "Irfan! kalo udah beger jadi tinggi deh!"
oke, dia emang lebih pendek dari pada gue.
Sejak kapan kita jadian? Kapan dia nembak gue?? Terakhir gue inget, dia nembak gue pake senapan ama panah cinta beracun. Yang ada, gue malah mati, bukan jadian ama dia. -_-
Tapi sebernya gue kagum aja gitu ama dia, entah kenapa gue seneng aja ama dia gitu. entah kenapa. aneh. oke, gue emang aneh dari dulu.

Abis semua acara "penyerahan" barang yang sangat gak berharga itu, gue balik ke depan kelas terus sholat.
Cerita gue gak berakhir nyampe situ, waktu gue nyampe mesjid, udah ada Denny (temen Irfan yang ikut nyorakin) beraksi. Dia cerita ke teteh-teteh HI kalo gue itu cwe nya Irfan. Omegat.!! Dan lagi-lagi, bukannya gue nyangkal, gue cuma bisa ketawa-ketawa. Diperparah ama Nada yang langsung nyetujuin omongannya si Denny. Haddeeehh..
Abis itu, gue speechless. Gue masuk ke dalem mesjid bareng Nada.
Abis kita sholat, gue ama Nada balik ke kelas gue sambil makan jajanan yang baru kita beli.
Kita gambar-gambar Chibi di papan tulis kelas. Gak lama abis kita selesai gambar, Nada balik ke mesjid buat latihan HI. Gue pun duduk di kursi guru sambil mainin penghapus papan tulis. Dan, pas gue lagi mainin penghapus papan tulis, Irfan ama satu temennya lewat. Otomatis, temen kelas gue nyorakin gue.
Hadeehh..Haddeehh...

Ohh teman-teman.. Gue tau kalian nyorakin gue biar rame. Tapi kalian gak perlu selebe itu. Gue cuma takut Irfan malah jadi gak nyaman, dan dia pergi selama lama lama lama lama lama nya dari pantat bumi, padahal Irfan tuh satu-satunya temen cwo gue yang se sekolah yang enak diajak chat. -_-

Wish he will not go away from we!  :D


#Untuk Irfan, kalo elo baca ini. Makasih elo udah mau baca. Ini kenyataan yang gue tulis di blog gue.
Wish u will not go away from this ass world!
See ya in the next post! ^_^

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gue baru dapet kabar. katanya, Irfan lagi sakit. Cepet sembuh ya my friend..!!

    BalasHapus