Senin, 05 Desember 2011

My BuDi

Hai.! sekarang gue mo ubah format tulisan gue jadi lebih pribadi. Gue namain BuDi (Buku Diary). Walaupun ini bukan buku, tapi blog ini udah jadi pengganti BuDi gue di rumah, so gue namain yang sama.

_____________________________________________________________________________________


Dear BuDi, gue galau.
Lo tau galau gak? Gak tau ya? oke, gue lupa kalo lo bukan manusia. Pantes kalo lo gak tau galau. Gapapa. Gue ngerti ko'.
Galau emang lagi musim belakangan ini, galau itu perasaan dimana si "penggalau" ngerasa bimbang. Perasaan galau itu aneh banget. Belakangan ini gue jadi sering galau.
Tapi yang terakhir, gue galau karena gue gak tau. Apa dia, cwo yang gue suka itu suka gue juga
Masalah ini buat gue galau total.
Ya, gue tau, sekarang bukan saatnya mikirin pacar atau cwo. Senin depan, gue n dia, kita udah UAS. Kita satu sekolah loh!! :D


Tapi, pertanyaan"Dia suka aku atau enggak" muter-muter mulu di otak.

#Walaupun awalnya cuma main-main. Tapi sekarang gue sadar. Ada perasaan yang beda. Gue pengen lo tau, kalo gue itu suka elo!

4 komentar: